Cara Jahil Mematikan Ponsel Android Orang Lain Dari Jarak Jauh | Cara Terbaru

Cara Jahil Mematikan Ponsel Android Orang Lain Dari Jarak Jauh

Cara Jahil Mematikan Ponsel Android Orang Lain Dari Jarak Jauh – Dijaman yang modern seperti ini memiliki smartphone Android adalah hal yang menyenangkan, ada banyak aktifitas yang bisa kita lakukan melalui perangkat Android, termasuk juga aktifitas Jahil yang mematikan smartphone android orang lain dari jarak jauh. Kok Bisa? Tentu saja bisa, karena untuk melakukan eksekusi kita mesti menggunakan aplikasi handal bernama Remote Power Off.

Advertisement

Aplikasi ini ada dalam google playstore, jadi anda tidak usah jauh-jauh mencari aplikasinya kesana kemari. Ukuranya minim yakni sebesar 300Kb dan tidak akan memakan banyak memori penyimpanan di Hp Android anda. Nah buat anda yang penasaran ingin tahu cara jahil tersebut, berikut kami lampirkan tutorial cara mematikan hp android orang lain dari jarak jauh dibawah ini.

cara-mematikan-android-dari-jarak-jauh

Cara Jahil Mematikan Ponsel Android Orang Lain Dari Jarak Jauh

1. Sebagai langkah awal untuk dapat mematikan hp android orang lain dari jarak jauh, silahkan anda download dulu aplikasi Remote Power Off di google Playtore.

2. langkah berikutnya setelah anda mendownload aplikasi tersebut kemudian langsung melakukan instalasi atau pemasangan aplikasi remote power off di hp android anda.

Baca juga : 10 Aplikasi Jahil Android Patut Di Coba Bagi yang Suka Usil

3. Tahap selanjutnya untuk cara mematikan hp android yang lain dari jarak jauh ialah membuka aplikasi remote power off yang telah anda instal di hp android milik anda, akan ada 3 kolom yang bertuliskan Enter Current Code, Enter New Code, serta Retype New Code.

4. Nah untuk masing-masing kolom yang ada silahkan anda isi dengan perintah berbeda, seperti kolom yang bertulisan Enter Current Code, kemudian isi dengan kata null, supaya tips dari kmi ini sukses dalam melaksanakan eksekusi.

5. Selain kolom Enter Current Code, anda juga harus mengisi kedua kolom yang lainya yakni kolom Enter New Code dan kolom Retye New Code. Untuk kolom yang sisanya anda bisa mengisi kode entah itu berbentuk huruf maupun angka atau juga kombinasi dari keduanya. Namun untuk tutorial kali ini kami mengisi dengan kode 1234

6. Langkah terakhir untuk mematikan ponsel orang lain dari jara jauh ialah dengan mengirim SMS seperti “1234” kemudian silahkan anda kirim ke HP orang lain yang ingin anda jailli. Jika SMS tersebut sudah sampai ke HP yang sudah anda instal Remote Power Off, maka smartphone android tersebut akan mati secara otomatis.

7. Selesai.

Baca juga : Aplikasi Pendingin Terbaik Agar Android Tidak Cepat Panas

Seperti itulah informasi terbaru dari kami mengenai Cara Jahil Mematikan Ponsel Android Orang Lain Dari Jarak Jauh. Android merupakan salah satu platfom smartphone yang memiliki banyak sekali layanan canggih, terbukti hanya dengan satu aplikasi Remote Power Off anda bisa mematikan ponsel android orang lain meskipun dari jarak yang tidak dekat. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat buat anda semua dan terima kasih.

Pencarian Terkait:

cara hack hp android jarak jauh, cara merusak hp dari jauh lewat internet, cara hack hp android lewat internet, cara mematikan hp orang lain, cara merusak hp android dengan kode, cara mematikan hp lewat internet, cara mematikan hp orang lain dari jarak jauh, cara merusak hp android orang lain, aplikasi hack android orang lain, cara menggunakan remote power off
Cara Jahil Mematikan Ponsel Android Orang Lain Dari Jarak Jauh | Rizdaffa Dais Supyandi | 4.5

Komentar

Postingan populer dari blog ini